Rabu, 26 Januari 2011

Belanja Untuk Rencana Kesehatan Keluarga

Kesehatan kita begitu penting. Ini memfasilitasi kemampuan kita untuk berfungsi optimal di dunia. Dan sebagai keluarga Anda berkembang, Anda mungkin prihatin dengan memastikan bahwa mereka semua ditutupi dengan asuransi kesehatan yang terjangkau. Ada beberapa kesamaan antara rencana kesehatan individu dan keluarga asuransi. Ketika Anda mulai untuk membiasakan diri dengan proses memperoleh rencana asuransi, Anda akan pastikan untuk membuat pilihan terbaik untuk kebutuhan seluruh keluarga Anda.

Ketika Anda mulai berbelanja untuk rencana kesehatan keluarga, mengambil pertimbangan berikut:

   1. Jenis asuransi kesehatan yang Anda cari? Sebagian besar keluarga sedang mencari baik PPO (Preferred Provider Organization) atau HMO (Health Maintenance Organization) saat berbelanja untuk rencana kesehatan keluarga. Setiap rencana ini menawarkan keuntungan yang berbeda, nilai pertanggungan dan tag harga. Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan keluarga Anda, pilihan Anda saat ini dokter dan anggaran Anda ketika memutuskan jenis rencana yang terbaik bagi kesehatan keluarga Anda kebutuhan.
   2. Yang fitur asuransi kesehatan yang paling penting bagi keluarga Anda? Apakah Anda ingin besar atau dikurangkan kecil? Apakah Anda lebih memilih copayment dokter atau resep atau Anda lebih suka untuk memiliki jumlah yang tercantum? Apakah Anda ingin memiliki opsi untuk memilih keluar dari penyedia jaringan? Apakah Anda memerlukan jangkauan resep? Berapa jumlah polis bersama yang Anda merasa nyaman dengan? Coinsurance mengacu pada persentase bersama antara tertanggung dan perusahaan asuransi kesehatan ketika datang untuk biaya pengobatan tertentu. Sebagai contoh, 80/20 coinsurance berarti bahwa operator akan mencakup 80% dari total biaya prosedur atau prosedur dan pihak tertanggung akan diminta untuk menutup 20% lainnya. Luangkan waktu untuk memikirkan pertanyaan-pertanyaan ini kesehatan yang penting sebelum Anda mulai berbelanja untuk rencana kesehatan keluarga.
   3. Apa nilai pertanggungan yang Anda cari? Apakah Anda prihatin dengan masalah medis yang sedang berlangsung dan beban atau Anda terutama berkaitan dengan biaya pengobatan besar? Apa jumlah maksimum seumur hidup Anda nyaman dengan? Maksimum seumur hidup mengacu pada jumlah per orang diasuransikan bahwa perusahaan asuransi kesehatan akan menutup selama hidupnya. Setelah jumlah tersebut dipenuhi, perusahaan asuransi tidak akan lagi menutupi kemungkinan klaim. Berapa jumlah dikurangkan tahunan dapat Anda membayar? Kebanyakan profesional akan menyarankan Anda untuk memilih jumlah dikurangkan tertinggi yang Anda mampu karena akan membantu menurunkan jumlah tahunan Anda premi asuransi kesehatan.

Setelah Anda telah memeriksa jawaban Anda sendiri pribadi untuk pertanyaan-pertanyaan ini, Anda siap untuk berbelanja untuk cakupan. Pastikan bahwa Anda membandingkan harga antara 3-5 perusahaan sebelum membuat pilihan Anda. Setelah Anda telah menentukan dimana kesehatan perusahaan asuransi Anda ingin bergerak maju dengan, biasanya ada proses aplikasi. Sebagian besar perusahaan asuransi kesehatan akan meminta Anda untuk melengkapi kuisioner kesehatan serta fisik sehingga mereka dapat membuat keputusan tentang apakah mereka akan menawarkan cakupan kesehatan keluarga Anda atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar