Rabu, 26 Januari 2011

Membandingkan Individu dan Asuransi Kesehatan Keluarga

Jika Anda bekerja untuk memiliki keluarga Anda dicakup oleh program asuransi kesehatan, Anda mungkin melihat beberapa pilihan untuk cara terbaik untuk mendapatkan semua orang cakupan yang mereka butuhkan.

Secara umum, ada dua cara untuk pergi - rencana asuransi kesehatan perorangan atau rencana asuransi kesehatan keluarga. Rencana kesehatan individu asuransi akan melakukan apa yang Anda harapkan, menjamin hanya satu individu, dengan nama. Sebuah rencana asuransi kesehatan keluarga di sisi lain akan mencakup semua anggota keluarga dekat Anda, biasanya dua orang tua dan semua anak-anak mereka.

Jika Anda memiliki keluarga besar, apa yang Anda butuhkan untuk memiliki mungkin no-brainer - memiliki asuransi keluarga yang akan menanggung Anda, pasangan Anda dan semua anak-anak. Tetapi bagaimana jika ada tidak banyak dari Anda? keluarga hari ini datang dalam semua ukuran. Beberapa pasangan hanya memiliki satu anak. keluarga lain hanya memiliki satu orang tua dengan anak atau dua. Dalam kasus ini, rencana keluarga tidak mungkin kesepakatan terbaik di luar sana.

Untuk sebagian besar harga rencana keluarga dimaksudkan untuk mencakup dua orang tua dan dua anak. Jika keluarga Anda lebih kecil dari ini, itu adalah ide yang baik untuk membandingkan harga kebijakan masing-masing bagi anggota keluarga Anda serta harga untuk sebuah rencana keluarga.

Ada beberapa pertimbangan penting untuk membuat sebelum Anda menentukan jenis rencana Anda ingin pergi dengan selain dari apa yang akan premi.

Apa deductible? Premi hanyalah satu bagian dari apa yang Anda akan membayar asuransi kesehatan. Anda juga perlu tahu apa yang akan dikurangkan setelah Anda memerlukan perhatian medis. Jika deductible Anda terlalu tinggi, Anda selalu mungkin merasa seperti Anda membayar tagihan keberuntungan dalam asuransi kesehatan sebelum tendangan yang pernah masuk

Apakah dokter Anda disertakan? Jika Anda sangat menyukai dokter khusus Anda, Anda perlu memastikan bahwa orang tersebut dalam rencana yang Anda pergi dengan. perusahaan asuransi yang berbeda memiliki jaringan yang berbeda dari dokter bahwa mereka setujui. Pastikan dokter Anda disertakan.

Apakah ada kondisi yang sudah ada sebelumnya? Jika seseorang dalam keluarga Anda memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya, Anda bisa berada dalam masalah. Banyak perusahaan asuransi tidak akan menerima kebijakan individu bagi mereka yang memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya seperti diabetes atau kanker. Dalam hal ini Anda akan harus melihat kembali ke rencana keluarga yang harus menerima semua anggota keluarga.
Apakah Anda memiliki kebiasaan berisiko tinggi? perusahaan asuransi kesehatan mengawasi banyak kondisi kesehatan hari ini untuk melihat siapa yang berisiko dan yang mungkin akan kurang dari beban bagi mereka. Dua hal yang mereka melihat adalah jika calon adalah perokok atau kelebihan berat badan sebagai kedua terkait dengan kondisi medis di jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar